Sekilas Tentang Affiliate Marketing

Affiliate Marketing merupakan salah satu cara untuk mendapatkan uang dari internet. Usaha ini pada dasarnya merupakan model bisnis yang sudah lama, yang, membayar layanan, seseorang ( marketer ) hanya jika mereka berhasil menjual.

Affiliate Marketing, termasuk bisnis besar. Usaha ini diperkirakan mempunyai potensi yang sangat besar yaitu sekitar 14 juta dolar per tahun. Dalam pemasaran afiliasi, anda dibayar ketika Anda berhasil menjual produk / jasa dari merchant atau afiliasi pedagang.

Merchant adalah merchant atau afiliasi orang atau perusahaan dengan produk / jasa yang mereka pasarkan melalui Internet. Sementara itu, orang-orang yang tidak memiliki produk / jasa untuk dijual, dapat membantu pedagang menjual produk afiliasi. Untuk setiap unit dijual, mereka mendapatkan komisi.

Sekarang, orang-orang yang membuat atau mencari uang dengan cara di atas disebut 'afiliasi marketer' atau afiliasi. Kadang-kadang mereka juga disebut 'penyambung' atau 'program partner'. Jika kita mendaftar di 'program afiliasi' yang memiliki afiliasi pedagang, yang berarti Anda mendaftar untuk menjadi salah satu anggota organisasi penjualan online mereka.

Dengan kata lain untuk program afiliasi adalah 'perusahaan asosiasi', 'karunia program', 'referrer program,''mitra program' atau 'revenue sharing program. Semua yang sama! Hanya kata-kata yang berbeda. Saya lebih dari senang untuk menyebutnya "program affiliasi" karena ini adalah istilah yang lebih umum digunakan untuk pasangan. :-)

Bagaimana Affiliate Marketing itu Bekerja?

Sekarang kita tahu apa yang disebut 'Affiliate Marketing,' dan tentu saja kita ingin tahu bagaimana bisnis di Internet sehingga Anda dapat menghasilkan pendapatan! Online bisnis, semua afiliasi marketer yang membuat penjualan melalui 'link khusus' atau dikenal dengan istilah' affiliate link '. Afiliasi link yang disediakan oleh afiliasi merchant (pemilik barang / jasa). Bagaimana link afiliasi adalah:

Misalnya, Anda menemukan sebuah produk secara online yang Anda ingin menjual. Kemudian kita lihat situs web menawarkan program afiliasi. Setelah kita tahu kebenaran bahwa mereka bersedia untuk memberikan Anda sebuah komisi 40% untuk setiap penjualan yang Anda hasilkan.

Kemudian Anda mendaftar dalam program afiliasi dengan mengisi formulir. Biasanya, merchant akan meminta kita untuk mengisi nama, alamat lengkap, nama penerima 'cek' (untuk komisi), email, nomor telepon, dll. Anda juga diminta untuk membaca 'affiliate agreement atau perjanjian. Affiliate agreement atau perjanjian merupakan dokumen hukum yang mengikat kita dengan afiliasi pedagang.

Konten tersebut biasanya menandakan kesepakatan Anda untuk syarat dan ketentuan yang ditetapkan oleh pedagang afiliasi, seperti tidak dapat mengirim email spam (email komersial yang tidak diminta pemilik email). Affiliate agreement atau perjanjian itu penting karena jika kita melanggar syarat-syarat dan ketentuan yang tercantum, afiliasi agreement tersebut maka affiliate marchent akan menunda pembayaran atau bahkan menghapus Anda dari program afiliasi mereka.

Sekarang, setelah Anda sepakat untuk mematuhi dengan afiliasi agreement atau perjanjian, maka afiliasi merchant akan memberikan sebuah 'affiliate link' untuk Anda. Berikutnya adalah tugas Anda untuk mempromosikan link afiliasi tersebut. Misalnya, hanya dengan menempatkan link ke situs web, blog Anda atau email signature, dengan harapan tidak ada orang yang akan 'klik' Beli produk dan layanan yang Anda pasarkan.

Jadi, ketika seseorang klik pada link dan mitra Anda membeli, kita diberi komisi ( ingat..! jangan Negatif dulu dengan istilah komisi ) untuk penjualan! Tetapi anda harus ingat juga! bahwa Ia adalah orang yang benar-benar melakukan pembelian.

Inilah tantangan bagi dunia pemasaran afiliasi. Afiliasi pedagang melakukan pekerjaan dan kirimkan untuk menjual produk / jasa untuk orang-orang yang membeli melalui link Anda. Sementara itu, Anda membantu mereka dengan mempromosikan link afiliasi yang mereka berikan. Setiap link afiliasi biasanya terdiri dari serangkaian angka atau huruf yang unik disertai dengan 'affiliate ID' untuk Anda, Anda bekerja untuk mengidentifikasi sebagai satu-satunya orang yang bertanggung jawab untuk penjualan yang dihasilkan oleh afiliasi link tersebut!

Misalnya:
http://paydotcom.net/?affiliate=247191

(Dalam kasus ini, mengatakan, kode afiliasi anda? 247191. Catatan: setiap orang untuk mengikuti program Paydotcom akan memiliki kode afiliasi yang berbeda).

Kemudian anda mempromosikan link di atas dengan kreativitas Anda. Misalnya, hanya dengan membuat situs web atau blog tentang persoalan pendidikan, pentingnya pemasaran Internet, atau menulis pengalaman Anda belajar dengan afiliasi atau apa saja sesuai dengan yang ingin anda promosikan >> bisnis affiliasi yang anda jalankan), misalnya dalam kasus ini adalah link affiliasi anda di paydotcom.

Pada dasarnya, ketika seseorang mengunjungi situs paydotcom 'melalui link Anda,' dan kemudian bergabung, dan kemudian 'sistem afiliasi' Asian paydotcom akan 'merekam' bahwa kode afiliasi? 247191 berhasil menjual.

sebenarnya ada banyak program afiliasi yang ada di Internet, sebai contoh dari pay per sale, berarti Anda akan membayar jika terjadi penjualan. Pay per click, kita dibayar bila ada yang Klik link affiliasi atau iklan tersebut.
Selamat berburu dollar lewat internet….!


source:http://www.earndirectory.com/affiliate_marketing.htm

Comments

Popular posts from this blog

How to Profit from Disaster!