Daftar Gratis Langsung Dapet $6, Kamu Mau...?

Program bisnis di internet memang banyak macamnya sekarang ini, dan yang paling banyak saat ini diminati oleh para pebisnis internet adalah program google adsense, adbrite , text-Link-Ads, Chitika, Blogads, AuctionAds. Selain itu juga ada program program affiliasi ( menjualkan produk orang lain yang biasanya diberikan link referal ), misalnya saja yang paling terkenal adalah amazon, paydotcom, clickbank. Yang kesemuanya itu berbeda dari yang satu dengan yang lainnya, entah dari segi komisi, persyaratan untuk daftar dan juga aturan mereka. Dan rata rata untuk daftar ke program program tersebut memang gratis, tapi tidak setiap program tersebut dapat kita ikuti ( tidak semuanya ) karena berkaitan dengan syarat syarat yang mungkin harus kita penuhi terlebih dulu, seperti misalnya minimal page rank web kita harus ... ( biasanya harus sudah diatas 3 ), lokasi tempat kita berada. Dan untuk mendapatkan uang dari mereka juga tidak terlalu mudah, perlu perjuangan dan kerja keras serta konsisten.
Oke...udah cukuplah ngomongnya, terlalu bosa basi.. he he..., langsung aja ya..., disini saya akan memberikan informasi yang mungkin sangat berharga buat kamu semua para netter yang ingin mencari penghasilan tambahan ya...boleh dibilang buat bisa untuk ganti biaya ke warnet mungkin, atau sekedar beli ...( apa ya...terserah kamulah). Nah ini dia ada program yang sangat menarik dalam dunia bisnis internet yang saya rekomendasikan buat kamu, persyaratan mudah, registrasi cepet dan buat account baru aja ( daftar maksudnya ) kamu akan dibayar sebesar $6. tidak hanya itu

itu kamu juga akan mendapatkan dollar senilai 1.25$ pada setiap ada orang yang mendaftar lewat referal kamu. Masalah pembayarannya nanti bisa dikirim lewat cek ke rumah anda ( namun sepertinya diindonesia cara ini belum bisa deh..tapi jangan kawatir ) dan lewat paypal ( saya rekomendasikan anda lewat paypal aja ). Uang anda bisa di tarik ( anda ambil ) minimal balance diaccount anda sudah mencapai $75 ( kurang dari itu tidak bisa ). Mungkin kamu penasaran ya..., La ini kerjanya apa dan gimana ?, oke... pertanyaan bagus. Kerjanya Cuma survey terhadap situs situs yang telah disediakan oleh perusahaan dan kamu Cuma mengisi hasil surveyan kamu ke kotak text yang disediakan. Mudah banget, ngak ribet, asalkan kamu mau, kamu akan dapet $$$. Mau ikutan ?, silahkan daftar aja klik disini atau klik logo berwarna hijau di bagian kanan atas sidebar blog saya ini yang bertuliskan awsurveys. Selamat mencoba ya...?.
thanks

o ya..., Jangan lupa baca juga postingan saya tentang Bayaran Pertama Saya di Awsurveys.



Comments

Anonymous said…
Jelas mau lah mas

boleh daftar berulang kali ga mas..

klo daftar 10 x kan

$6 x 10 = $60 wow

he he
MOHAN said…
aku baru aja ngeklik dan dah dapt 27 dolar..terus pertanyaanya apa benar sih?
kemudian aku mo nanya kamu dah berapa dapat uang dari web ini? terimakasih
Anonymous said…
hai pa kabar masdragon, saya mo menanyakan tentang awsurveys.com, apa bener itu memberikan bayaran kita $6 hanya dengan daftar saja?, menurut pengalaman anda gimana?
Anonymous said…
Scam. alias tidak bayar.

http://to2k.com
Mr Doggerman said…
Numpang gabung tolong info ini disebarkan kepada yang lain bahwa website http://awsurveys.com adalah situs scam, uangnya tidak bisa di withdraw ke paypal. terimakasih. kalo sempet mampir di blogku www.adsense-to-you.blogspot.com
Obat Keputihan said…
salam jumpa kembali
thank's infonya
makasih untuk informasinyA
terima kasih sudah berbagi
info yang cemerlang
Blogger said…
Did you know that you can generate dollars by locking selected pages of your blog / site?
Simply join AdWorkMedia and run their content locking tool.

Popular posts from this blog

How to Profit from Disaster!