Agloco is dead alias Gulung Tikar, Benarkah...?

Banyak para netter di indonesia (khususnya saya) bahkan di dunia umumnya terlebih para pebisnis di dunia maya menganggap bahwa Agloco adalah salah satu perusahaan yang bergerak dibidang pengiklanan yang mengandalkan kekuatan jaringan / perekrutan member baru yang hanya bermodalkan sebuah software VIEWBAR yang kita download dari situsnya kemudian kita install dan kita gunakan untuk surfing, maka kita akan dapet Dollar. itupun dari informasi situs resminya agloco. Wow... memang enak kelihatannya, hanya surfing dibayar, siapa yang gak mau...?, hayo Ngaku siapa tunjuk jari...he he he..... saya pun langsung daftar dan berpromosi ala sekedarnya. sebagai contoh saya kasih deh link link ke Agloco dari refferal saya yang saya tempatkan diblogku ini dengan harapan dapet member baru. he he he...

Tapi kemarin setelah membuka email saya ternyata ada inbox pesan dari perusahaan Agloco yang setelah saya baca ternyata isinya sangat sangat mengagetkan. betapa tidak, la wong aku sudah buatkan artikel dan ku posting di blogku ini yang saya klaim bahwa agloco bener bener perusahaan yang akan membawa tren baru dalam dunia internet marketing dan merupakan bisnis yang paling Boooomming saat ini. Eee......ternyata Agloco kekurangan modal, cost menipis, ngak bisa mensejahterakan para membernya, ngak sesuai dengan janji2nya waktu awal launching dulu malah minta bantuan para membernya. waduh capek deh.......( perkataan yang sering di ucapkan orang2 kayak mas Tukul dengan bintang tamunya mbak mbak siapa tuh..?, lupa aku).

ini dia email dari Agloco yang saya terima:



We would like to update you on the status of AGLOCO's operations. We continue to believe in the AGLOCO concept, but our revenue is currently not sufficient to give Members a meaningful distribution. And though there are increases in membership, the resulting revenue is not enough to support operating costs. As a development team we are unable to continue to use our savings to fund the operations. If any Member would like to pursue continuing the operations of AGLOCO, you may contact us at agloco1@live.com .
We would like to thank every Member for supporting our effort to bring a piece of the Internet directly to the user. We hope that we can find a way to keep the operations going.
AGLOCO Development Team



udah jelaskan...?

Dari hal itu kita bisa ambil kesimpulan bahwa:
- cari duit itu memang sulit, harus kerja keras baik tenaga maupun pikiran. konsisten, sabar dan punya tujuan yang jelas yang ingin dicapai dari pekerjaan tersebut.
- jangan terlalu mengandalkan sesuatu yang gratis TAPI tidak setiap sesuatu yang gratis itu jelek ( telaah sendiri ya maksudnya...)
- biasanya setiap yang berbayar itu lebih bagus dari pada yang gratis TAPI tidak setiap yang berbayar itu bagus (telaah sendiri ya maksudnya...)
- POIN yang paling penting adalah berhati hatilah dalam mengambil sebuah keputusan, pelajari dulu, cari tau dulu dari berbagai sumber dan bertanyalah ke orang yang sudah berpengalaman. jika udah madep mantep ( bhs jawa) lakukan tindakan (action).

NB:
Maaf ya dengan artikel2ku tentang Agloco yang telah ku posting sebelumnya tetep tidak ku hapus biar jadi kenangan buatku, Namun untuk penawaran2 untuk join ke agloco yang ada di sidebarku akan ku hapus aja, coz tau sendirikan...?
Thanks ya buat temen2, salam Ngeblog...


Comments

Popular posts from this blog

How to Profit from Disaster!