Bagaimana AGLOCO menghasilkan uang agar tetap bertahan?

Agloco mempunyai beberapa cara/ sumber untuk menghasilkan uang agar tetap bisa hidup dan bertahan serta bisa memanage program Agloco sehingga perusahaan tidak rugi dan member akan tetap untung yaitu melalui:

Pencarian / searching Web
Setiap Kamu menggunakan Viewbar™ untuk melakukan pencarian (seperti biasa kayak di google, yahoo, dll)di internet, maka AGLOCO akan mendapatkan uang dari penyedia search engine (Contohnya Google membayar sebesar rata rata $0.10 untuk setiap pencarian yang diarahkan pada search engine tersebut)

Pemasang Iklan
Viewbar™ Agloco akan dengan sendirinya menayangkan iklan yang bersesuaikan dengan content/isi website yang Kamu kunjungi. Dan sekamuinya Kamu tertarik dengan iklan tersebut dan melakukan klik atas iklan tersebut lalu kamu melakukan transaksi pembelian atas iklan itu, maka AGLOCO menerima fee referensi dari pemasang iklan yang akan dibagikan pada membernya. (Catatan : Member tidak akan menerima pembayaran dari melakukan klik pada iklan, dan Viewbar™ dapat mendeteksi apabila seseorang melakukan klik iklan dengan cara yang curang)
Komisi transaksi dari hasil referensi
Banyak sekali penjual besar membayar sejumlah komisi apabila Kamu berhasil mereferensikan customer yang menghasilkan transaksi pembelian. Pihak AGLOCO akan selalu mengumpulkan komisi dan dibagikan pada membernya. (sebagai contoh, Amazon membayar komisi 8,5% bahkan lebih bagi website yang mereferensikan pembeli). Untuk itu semakin besar komunitas AGLOCO yang kamu bangun, semakin banyak komisi yang dapat dinegosiasi untuk member AGLOCO.
Distribusi perangkat lunak
Beberapa perusahaan perangkat lunak rela membayar kepada website yang mereferensikan/menganjurkan pengunjung untuk download software software terbaru mereka( kayak Adobe's Flash dan Acrobat Reader) dan software software versi trial suatu program baru lainnya. Nah dengan mencoba software trial tersebut maka jika pengunjung tersebut suka dengan software full versionnya maka ia juga akan membelinya. Sehingga perusahaan untung produknya terjual dan Agloco juga mendapat bayaran dari perusahaan tersebut atas jasanya. Selain itu member AGLOCO tidak hanya mendapatkan akses untuk mendownload software terkini dan terbaru tersebut, mereka juga dibayar. Jadi semua sama sama untung.
Distribusi jasa
Kebanyakan dari penyedia jasa online akan melihat bahwa komunitas AGLOCO itu merupakan sumber user / pengguna aktif yang baru untuk jasa layanan mereka. Sebagai contoh, e-Bay, Skype, dan PayPal membayar fee kepada seseorang atas jasanya karena berhasil membantu mereka merekrut user aktif.
Distribusi Produk .
Agloco akan mengumpulkan fee referral membernya apabila member Agloco menggunakan suatu produk seperti HP, gadget teknologi tinggi, supplay peralatan kantor, kartu kredit baru, atau layanan keuangan. Beberapa perusahaan ada yang menyediakan diskon khusus dan program cash-back.



Comments

Popular posts from this blog

How to Profit from Disaster!