AGLOCO Merupakan Jaringan Ekonomi Internet yang Pertama

Saat ini, bisnis internet/ bisnis online telah menjadi berkembang sangat pesat yang disebabkan karena adanya kekuatan jaringan komunitas (network Community). Sebagai contoh adalah Perusahaan perusahaan seperti MySpace, YouTube dan facebook yang telah mendapatkan keuntungan yang sangat besar hingga jutaan dollar hanya karena konsep bisnisnya yang mengkamulkan kekuatan jaringan komunitas sehingga menghasilkan iklan yang banyak, dan mendapatkan kesempatan pemasaran yang sangat luas. Sejalan dengan pertumbuhan dan berkembangnya jaringan komunitas, maka potensi ekonomi pemiliknya (dan perusahaan periklanannya yang menghasilkan target user/pengunjung pada suatu komunitas) pasti juga meningkat pesat.
Mungkin dalam benak kamu ada pertanyaan seperti ini:

Apakah user/pengunjung yang dibangun dalam suatu komunitas mendapatkan bagian keuntungan? Berawal dari pertanyaan tersebut Agloco membangun jaringan ekonomi internet yang pertama, menghubungkan kekuatan jaringan komunitas berbasis internet dengan keuntungan member yang mempunyai kontribusi membangun komunitas.
Menjadi anggota AGLOCO sebenarnya adalah sangat sederhana sekali yang hanya cukup mengisi form pendaftaran, (nama, usia, lokasi dan alamat email). Setelah Kamu menjadi member/anggota, Kamu akan dipersilahkan mendownload software Viewbar™. (Catatan: Viewbar™ saat ini sudah bisa di download dengan terlebih dahulu login dengan menggunkana account kamu saat mendaftar).



Comments

Popular posts from this blog

How to Profit from Disaster!