7. Memasang Iklan Adsense

Untuk Memasang Iklan Adsense di situs atau blog kamu itu sangat mudah kok. Login aja ke http://google.com/adsense, Setelah Kamu Log In, kamu bisa lihat beberapa tab (menu pilihan dibagian atas) lalu pilih tab : Adsense Setup, maka kemudian Kamu bisa lihat 3 kategori layanan Google Adsense yang telah dijelaskan di blog ini (Adsense for Content, adsense for Search dan Adsense for Referal ).
Klik link adsense for content dan Ikuti saja petunjuk di sana, pilih format dan palete yang kamu inginkan dan akan tampil kode html nya. Setelah itu kamu Hanya tinggal copy dan paste kode html tersebut ke halaman web kamu di bagian html nya. Bisa ditaruh diantara judul dan isi artikel, sidebar, bagian atas, samping, terserah kamu deh. Oh ya kamu juga bisa nampilin google adsense for search dan adsense for referal di web atau blog kamu dengan mengeklik link adsense for search dan adsense for referal dibawah link adsense for content dan selanjutnya tinggal pilih format yang kamu inginkan dan pastekan kode htmlnya ke web blog kamu.

Petunjuk dari Google dapat kamu baca di sini :


https://www.google.com/support/adsense/bin/answer.py?
answer=21592&ctx=en:search&query=terms+and+conditions&topic=0&type=f


Ok udah jelas dan siap kan untuk memperoleh Dollar dari Google Adsense?. Dan daftarkan web / blog kamu sekarang juga disini GRATIS…! Atau di bagian samping blog ini di logo yang bertuliskan “Get targeted Ads on your site with Google Adsense” yang berwarna hijau.

Oke selamat berbisnis Adsense, selamat ngeblog, selamat berjuang, dan semoga sukses selalu buat saya dan kamu kamu rekan netter semua didalam berjuang di Adsense ini dan sukses disemua bidang yang kita suka dan impikan. Amien, Thanks.



Comments

Yuono said…
sangat bermanfaat, thx moga2 bisa tukaran informasi
silos said…
saya sudah punya account g. adsense
dengan web www.sil5os.com, gimana caranya supaya web saya online dan bisa di cari orang lain....
sepertinya web saya blm online...?
Anonymous said…
skrng iklan adsense sepertinya udah bisa muncul di blog berbahasa indonesia. tp TOSnya masih belom kasi izin utk pasang adsense. gmn nich???
Saya sudah punya acccount di adsense, tapi ketka saya membaca tulisan anda dan anda menyuruh untuk log ini ke google adesense, tapi yang datang malah lembaran untuk mendaftar dan tidak muncul seperti yang anda tulis, seperti tiga pilihan, for content, for search, for referral. Jadi mana lagi yang saya akan klik. Mohon di bantu, ya.
Anonymous said…
Ada lagi satu pertanyaan saya. Ketika akan memilih iklan, lalu ada kotak berisi NAME OF YOUR SEARCH ENGINE.
APA YANG MAU DITULIS DIKOTAK INI? KAPAN SAJA SAYA MENULIS SEPERTI CONTOH; GOOGLE, PASSWORD SAYA, NAMA SITUS SAYA, SELALU SAJA JAWABNYA ERROR. BOLEH SAYA TAHU APA YANG HARUS SAYA ISI, YA?
Anonymous said…
Saya yang tidak mengerti cara mengisinya yaitu mengenai kotak berisi name of search engine. Apa yang mesti saya tulis di kotak itu. Saya benar sangat pemula sekali. Tak banyak yang saya ketahui di adsensse. Saya sangat mohon bantuannya.
anuya said…
Kebetulan saya belum mendaftar di google adsense,karena blog masih dalam bahasa Indonesia. Ketika saya membaca mengenai kesuksesan para publisher adsense,rasanya cukup menggiurkan. Apakah memang untuk mendaftar di adsense blog harus dalam bahasa inggris ataukah bisa campuran antara bahasa asli pemilik blog dengan bahasa inggris. Terima kasih jawabanya dan atas dimuatnya komentar ini

Popular posts from this blog

How to Profit from Disaster!