5 langkah Untuk Mendapatkan Pembayaran Google Adsense :

1. Terlebih dahulu Pastikan alamat email yang kamu berikan benar karena Google akan mengirimkan email pembayaran dan mengirimkan cek ke alamat yang Kamu tuliskan di account Kamu. Kamu bisa mengubah data alamat Kamu di bagian “My account” setelah Login. Yang tidak dapat Kamu ubah itu adalah “Negara” dan “Nama Penerima” pembayaran.
2. Kamu tidak perlu mengisi informasi pajak atau membayar pajak. Berikut kutipan statementnya :


“If you do not have U.S. Activities, you will be asked to agree to a statement to that effect. No tax forms are required in this instance.” … (lihat lengkapnya di : https://www.google.com/adsense/taxinfo#nonus)


3. Pilihlah jenis pembayaran (apakah ingin memakai pembayaran express atau stkamurd). Pembayaran Kamu akan ditunda bila belum mengisi hal ini. Klik Payment Information [edit] link yang terdapat di My Account tab setelah Kamu login.
4. jika income Kamu telah mencapai $ 50 (USD), maka pihak Google akan mengirim PIN ke alamat Kamu (ya kira kira butuh waktu 2-3 minggulah untuk pengiriman) yang kemudian Kamu masukkan PIN tersebut ke account Kamu. Ini untuk memastikan bahwa nanti cek bisa diterima dengan baik di alamat tersebut.
5. Hasilkan pendapatan $100.
kalau kamu sudah mendapat $100, maka Google akan mengirimkan cek pada kamu di akhir bulan. Jika belum mencapai akan di akumulasi ke pendapatan Kamu di bulan berikutnya, sampai mencukupi $100 (tidak ada system hangus kayak money game, MLM ngak murni, kalau MLM yang bener sih ngak kayak gitu) baru Kamu dibayar oleh pihak Google.
Check yang Kamu dapat dari Google dapat diuangkan di Bank mana saja dalam kurs US dollar. Pastikan Kamu mendaftar Adsense dengan informasi yang benar sesuai KTP ( satu orang satu account).



Comments

Anonymous said…
siapa yang suka alam, suka mendaki gunung? datang saja ke lombok dan anda bisa hubungi atau kuinjungi saya di http://www.lombok-travel.com atau http://trekking2rinjani.googlepages.com

Popular posts from this blog

How to Profit from Disaster!