2. Apakah iklan Adsense ini Dapat Dipercaya ?

Google.com adalah search engine ternama di dunia saingan Yahoo.com. Sudah begitu terkenalnya nama kedua penyedia portal dan search engine tersebut, yang berarti mereka berkualitas, dapat dikamulkan, terpercaya dan pasti mereka juga akan menjaga kualitas pelayanan mereka bukan?, hal terpenting untuk sebuah bisnis adalah pelayanan.
Hal ini sangat pentingnya tentunya bagi Kamu dalam memilih program bisnis manapun. Seberapa pun menggiurkannya income yang ditawarkan tetapi bila :
perusahaan yang menyelenggarakan ‘meragukan’, kurang bonafide, tidak dapat dipercaya, pelayanan tidak sesuai janji, maka Kamu tentu tidak akan mau, bukan ?, Nah ini Google?, Bagaimana pendapat kamu tentang Google?
Jadi untuk bagian pertama ini, Kamu boleh merasa amanlah, bahkan sangat aman…income Kamu tidak akan hilang. Jika demikian, tidak ada alasan bagi Kamu untuk tidak memilih Adsense.
Kalau demikian, kita akan melangkah ke pertanyaan-pertanyaan berikutnya yang biasa ditanyakan seseorang sebelum dia bergabung :


:: Apakah program ini berlaku internasional ?
Ya!, jelas Ya..!
Google sangat fair dalam hal ini, siapapun dan dari negara manapun dapat memperoleh account adsense. Tidak seperti beberapa layanan e-commerce lain yang ‘menganak-tirikan’ Indonesia. He he…, mudah mudahan ngak terus menerus seperti ini ya bagi kita orang Indonesia.
:: Dengan apakah saya dibayar ?
Kamu akan dibayar dengan check (dalam US dollar) yang dikirim langsung ke alamat kamu (dengan kurir yang sangat aman tentunya) dan bisa kamu uangkan di bank mana saja.
:: Sulitkah saya mendapatkan account Adsense ?
Sama sekali tidak.
Sulit bagi yang menanggapnya sulit, he he…
Asal Kamu mempunyai website / blog dengan bahasa yang mendukung Adsense (Inggris, Jerman, Spanyol, Turki, Rusia, Cina, Jepang, Korea, dan beberapa lainnya .. bahasa Indonesia tidak diperkenankan) kamu biasa mendapatkan account Adsense.

:: Saya tidak bisa menulis dalam bahasa Inggris, bagaimana bisa ?
Nah itu masalahnya…?, Tapi Jangan kuatir …jangan anggap masalah sebagai suatu masalah. Masalah sebenarnya bukanlah sebuah masalah, tetapi yang paling penting adalah sikap kamu terhadap suatu masalah. Jangan focus pada masalah tapi focuslah pada solusi. Jadi solusinya buat yang ngak bisa nulis bahasa inggris atau yang mendukung adsense bisa cari artikel artikel gratis yang ada di internet (Cuma buat daftar ke google adsense aja) yang berbahasa inggris terus kamu kasihkan di contentnya / isi web atau blog kamu hingga kurang lebih 10 s/d 15 artikel kemudian kamu bisa daftarkan web / blog kamu ke google adsense. Kurang lebih 2x24 jam registrasi kamu akan di proses oleh google.

:: Saya tidak mengerti membuat website.
Sama sekali tidak sesulit yang Kamu bayangkan …
Sekarang Untuk membuat website, kamu ngak perlu pandai programming, html, java script, css, php atau harus jadi master dulu, ngak…!( tapi untuk membuat web yang sangat sangat berkwalitas ya mesti harus punya pengetahuan tentang itu semua, he he…). Namun hanya di perlukan sedikit kemauan dan hasrat yang jelas. Untuk membuat web / blog, kamu bisa pakai aplikasi CMS ( content management system) seperti: mambo, joomla, atau untuk membuat blog bisa pakai blogspot (blogger.com), wordpress (wordpress.com / .org), dan lain lain. Dengan aplikasi itu kamu tinggal menyiapkan isinya / contentnya saja.

Bagaimana…apakah pertanyaan Kamu sudah terjawab ? Tampaknya tidak ada kesulitan lagi bagi Kamu untuk mempunyai Website Adsense kamu. Jangan ragu lagi untuk segera bergabung, miliki website Adsense dan hasilkan income!
Jika kamu sudah punya website / blog yang mendukung Adsense, silahkan daftarkan segera disini GRTIS…!
JIka kamu belum punya web / blog silahkan buat. Bisa pakai Blogger disini, Wordpress disini.



Comments

Popular posts from this blog

How to Profit from Disaster!