Cara Mudah Menghasilkan Uang dari Hp dan Pulsa Gratis

V-net Club adalah club pemakai HP yang bukan saja memberikan kemudahan kepada anggotanya dalam melayani kebutuhan pulsa HP, tetapi dengan kecanggihannya memiliki fasilitas SMS GRATIS sesama member dan (Rp 150/sms ke non member), dan fasilitas2x lainnya yang akan datang seperti VNETPhone yaitu fasilitas bisa telp sepuasnya sesama member hanya dengan membayar biaya abonemen bulanan saja (msh dlm taraf uji coba), VNETMALL yaitu fasilitas belanja dapat diskon dan pasang iklan gratis yg dapat dilihat oleh seluruh anggota VNET, dan VNET Zone yaitu fasilitas download ringtone, wallpaper, games, dapat poin yg dapat ditukar dengan hadiah (masih dlm proses), serta menawarkan peluang bisnis yang luar biasa bagi anggotanya yang ingin menjalankannya dengan serius.

Sebelumnya yang ada dalam benak kita, memakai HP menimbulkan
pengeluaran biaya, tapi dengan adanya Inovasi System Marketing Modern telah merubah paradigma “Belanja pulsa adalah pengeluaran biaya” menjadi “Belanja pulsa berpeluang memperoleh penghasilan.”

Kesuksesan kita dalam memanfaatkan peluang bisnisnya tergantung dari “KOMITMEN” bagaimana kita membangun dan membina mitra bisnis kita.

Untuk meraih kesuksesan pasti ada harga/ pengorbanan yang harus dibayar karena kesuksesan tidak datang dengan sendirinya.

Sebatang lidi tidak dapat digunakan untuk menyapu, tapi dengan bersatunya batangan-batangan lidi dapat menjadi sapu yang dapat menjadi alat untuk meraih KESUKSESAN yang ditawarkan V-net Club.

Kesuksesan bukan sekadar target kepuasan pribadi kita semata, tapi dengan kesuksesan kita dapat membahagiakan orang-orang yang kita cintai.

SUMBER:
http://www.suksesbisnis.8rf.com

Comments

Popular posts from this blog

How to Profit from Disaster!